Welcome to the Rave-Resource.co.cc Place to Learn Together, Sharing Knowledge, Experience and Tools for FREE

Popular Posts

adf.ly - shorten links and earn money!

Full Free Download Shadow Harvest – Phantom Ops


1b18c2 Shadow Harvest   Phantom Ops   Shadow Harvest – Phantom Ops (2011/ENG/Repack by Black Box)
Year: 2011 l Platform: PC l Language: English l Developer: Black Lion l Publisher: Viva Media, LLC l 1.72 GB


Tahun ini 2025 dan dunia terguncang oleh berbagai konflik atas kontrol sumber daya alam berkurang. Rasa lapar saingan panglima perang dan diktator dari terutama negara-negara terbelakang untuk sistem senjata canggih dan sangat efektif muncul tak pernah puas dan keuntungan dari industri senjata telah mencapai ketinggian baru. Sebagai sistem senjata yang sangat canggih, dibuat di Amerika Serikat, yang terlihat pada berbagai battlegrounds di negara-negara Dunia Ketiga, pemerintah AS memutuskan untuk mengirim agen ISA, CPT. Myra Lee, untuk mengetahui bagaimana musuh-musuh politik yang memperoleh senjata yang berada di bawah embargo ketat.
Myra dikirim ke Mogadishu, dimana Amerika membuat senjata yang diduga telah digunakan dalam pertempuran dengan pasukan militer Somalia terhadap unit pemberontak. Di Somalia, Myra bertemu CPT. Aron Alvarez, seorang spesialis tempur rebus dekat 1 US Army's SFOD-Delta, yang skuadron ditugaskan untuk membunuh diktator Somalia. Myra dan Aron mulai bekerja sama hanya untuk menemukan bahwa bahwa keseriusan urusan mencapai jauh lebih dari sekadar sistem perdagangan ilegal senjata AS.

Sebuah unit khusus dengan kode SHADOW HARVEST terbentuk dalam ISA untuk mengungkapkan kebenaran. CPT. Myra Lee dan CPT. Aron Alvarez dibuat mitra dalam inti operasional dari unit khusus dan investigasi mereka memimpin mereka ke berbagai tempat di seluruh dunia.
* Berdasarkan operasi Kegiatan Dukungan Intelligence (ISA), dengan misi mulai dari pengumpulan data intelijen penting untuk operasi rahasia aksi langsung. Keberadaan ISA belum pernah secara resmi dikonfirmasi oleh pemerintah AS.* Dua karakter yang sama sekali berbeda, masing-masing dengan sangat spesifik dan sepenuhnya fleshed keluar set keterampilan, preferensi dan kemampuan. Kooperatif menyelesaikan operasi rahasia. Pemain dapat beralih antara masing-masing karakter setiap saat, baik menggunakan memerangi Aron's kemampuan atau keterampilan stealth Myra untuk mengatasi situasi.Pemain * memilih dari array yang luas dari senjata dan teknologi yang meningkatkan baik kekuatan karakter. Mempekerjakan senjata mekanik untuk berani menyerang musuh dari kepala-on atau perisai tak terlihat merayap melalui wilayah musuh terdeteksi. Ambil keuntungan dari permainan mekanik halus yang mengambil pendekatan tembak-untuk-membunuh tradisional ke tingkat yang baru.
Fitur Game:* Ketika sebuah operasi rahasia untuk menghentikan penjualan senjata ilegal mengungkapkan konspirasi global skala penuh, sebuah unit khusus di bawah nama sandi SHADOW HARVEST dibentuk untuk mengungkapkan kebenaran.* Dengan dua karakter yang sama sekali berbeda yang berfungsi sebagai inti operasi unit, Anda harus memilih dari array yang luas dari senjata dan teknologi yang meningkatkan baik kekuatan karakter.* Fitur sebuah alur cerita mencekam yang terbentang organik melalui permainan (tidak bergantung pada cutscenes untuk memindahkan cerita bersama). Rasio gameplay untuk cutscenes lebih baik dari 13:01.* Pemain dapat beralih di antara dua karakter utama setiap saat selama pertandingan untuk mengambil keuntungan dari kekuatan masing-masing karakter serta memerangi AI canggih yang menyesuaikan dengan strategi anda mengembangkan.* Buka tahap desain dan tujuan pilihan sekunder meninggalkan hasil sepenuhnya terserah pada pemain untuk memilih.


0 comments:

Free Website Hosting

 
Powered by Blogger