Welcome to the Rave-Resource.co.cc Place to Learn Together, Sharing Knowledge, Experience and Tools for FREE

Popular Posts

adf.ly - shorten links and earn money!

Visual Studio service pack 6.0, apa, di mana, mengapa

Layanan paket sarana yang Microsoft mendistribusikan perbaikan bug dan update lain yang membantu menjaga produk saat ini. Pembaruan dalam paket layanan dapat mencakup alat administrasi sistem, driver, dan komponen tambahan, yang dipaketkan untuk men-download mudah. Setiap paket layanan baru adalah kumulatif. Setiap paket layanan baru berisi semua perbaikan yang ada dalam paket layanan sebelumnya, juga setiap perbaikan baru. Anda tidak perlu menginstal paket layanan sebelumnya sebelum Anda menginstal satu terbaru. Misalnya, Anda tidak perlu menginstal Visual Studio 6.0 Service Pack 4 (SP4) sebelum Anda menerapkan Visual Studio 6.0 Service Pack 5 (SP5).
Visual Studio 6.0 service pack mempengaruhi Profesional dan Enterprise produk berikut:

    
Visual Studio 6.0
    
Visual Basic 6.0
    
Visual C + + 6.0
    
Visual FoxPro 6.0
    
Visual J + + 6.0
    
Visual SourceSafe 6.0
Visual Studio 6.0 service pack mencakup semua versi bahasa Inggris dari produk ini, serta semua versi lokal. Setiap paket layanan mendeteksi file yang telah terinstal di sistem anda dan menginstal perbaikan yang sesuai. versi Localized meliputi:

    
Cina, Tradisional
    
Cina, Sederhana
    
Prancis
    
Jerman
    
Italia
    
Jepang
    
Korea
    
Spanyol
Selain itu, setiap paket layanan juga menyediakan file source dan versi debug dari Microsoft Visual C + + run-time komponen untuk pengembang menggunakan Visual C + +.
Gambaran lengkap dari bug tetap dan semua file yang diubah ada di ReadMe.Kembali ke atasINFORMASI LEBIH LANJUTBagaimana saya uninstall Visual Studio 6.0 service pack?Tidak ada instalasi otomatis untuk Visual Studio 6.0 service pack.Kembali ke atasBagaimana saya tahu jika sebuah Visual Studio 6.0 paket layanan diinstal?Bantuan Tentang kotak untuk alat pengembang dapat menunjukkan apa update telah dilakukan sejak instalasi awal. Ini bukan metode dijamin untuk semua produk.
Untuk menentukan apakah paket layanan telah diinstal untuk alat pengembang, periksa informasi versi dalam properti file untuk file diperbarui. Periksa paket layanan file ReadMe untuk file dan versi update.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Visual Studio 6.0 service pack seperti apa perbaikan yang tersedia, silakan kunjungi Visual Studio Service Pack halaman Web atau lihat artikel berikut pada Basis Pengetahuan Microsoft:194295 Bagaimana mengetahui bahwa Visual Studio 6.0 paket layanan diinstal
Visual Studio 6.0 Service Pack 5Release Date: 26 Februari 2001Cara mendapatkanVisual Studio 6.0 Service Pack 5 (SP5) tersedia di Website Microsoft berikut:http://msdn2.microsoft.com/en-us/vstudio/aa718363.aspxPerbaiki daftar280367 Daftar bug tetap dalam Visual Studio 6.0 Service Pack 5ReadMeFile ReadMe untuk Visual Studio 6.0 SP5 tersedia di Website Microsoft berikut:http://download.microsoft.com/download/vstudio60pro/SP/6.0/W9X2K/EN-US/sp5readme_enu.exeUntuk informasi lebih lanjut tentang cara men-download berkas pendukung Microsoft, klik nomor artikel berikut untuk melihat artikel pada Basis Pengetahuan Microsoft:119591 Cara mendapatkan berkas dukungan Microsoft dari layanan onlineMicrosoft memindai file untuk virus. Microsoft menggunakan perangkat lunak pendeteksi virus terbaru yang tersedia pada tanggal ketika berkas dikirimkan. Berkas tersebut disimpan pada server aman, yang membantu mencegah segala perubahan tidak sah terhadap berkas. Catatan Visual Studio 6.0 Service Pack 5 berisi semua perbaikan yang dirilis dalam versi service pack sebelumnya.
Visual Studio 6.0 Service Pack 6Cara mendapatkanVisual Studio 6.0 Service Pack 6 (SP6) tersedia di situs Web berikut Microsoft Developer Network (MSDN):http://msdn2.microsoft.com/en-us/vstudio/aa718359.aspx 

Perbaiki daftar834001 Daftar bug yang tetap dalam Visual Studio 6.0 Service Pack 6
DAFTAR PUSTAKAUntuk mencari semua bug yang tetap dalam paket Visual Studio 6.0 terbaru layanan untuk produk Anda, query pada kata kunci berikut pada Basis Pengetahuan Microsoft:
kbVS600SPnDimana n adalah paket layanan nomor versi saat ini (yaitu, SP4).
Paket layanan adalah kumulatif. Semua perbaikan yang dimasukkan dalam Service Pack 1 juga dalam paket layanan berikutnya. Oleh karena itu, semua perbaikan akan ditemukan jika Anda mencari di:
kbVS600SPn.Dimana n adalah paket layanan nomor versi saat ini (yaitu, SP4).
Untuk menemukan orang-orang bug yang tetap dalam satu paket layanan dan tidak dalam paket layanan lain, cari sebagai berikut:
kbVS600SPn dan tidak kbVS600SPm
Dimana n adalah versi yang Anda inginkan dan m adalah versi yang Anda tidak tertarik
Untuk informasi lebih lanjut, klik nomor artikel berikut tentang layanan Visual Studio 97 paket untuk melihat artikel tentang Visual Studio service pack 97 pada Basis Pengetahuan Microsoft:170365 Visual Studio service pack 97 - apa, di mana, dan mengapa

0 comments:

Free Website Hosting

 
Powered by Blogger