Welcome to the Rave-Resource.co.cc Place to Learn Together, Sharing Knowledge, Experience and Tools for FREE

Popular Posts

adf.ly - shorten links and earn money!

Cara Perbesar Gambar Tanpa Kehilangan Kualitas atau pixel

Apakah Anda pernah mencoba memperbesar gambar dan kemudian menjadi kabur? Saya mencoba bertahun-tahun lalu tapi saya tidak pernah menemukan cara untuk memperbesar tanpa kehilangan kualitas. Beberapa orang mengatakan bahwa itu mustahil dan beberapa bahkan mengusulkan untuk membayar dan membuat mereka dilakukan secara profesional ... Ini adalah suatu contoh. Saya ingin memperbesar logo saya untuk 200% dan di sini adalah apa yang tampak seperti setelah scaling ke 200%. . How To Enlarge Images Without Loosing Quality or Pixelated -
 www.crack$hack.wsCara Perbesar Gambar Tanpa Kehilangan Kualitas atau pixelated Seperti yang Anda lihat, gambar hasil perbesaran yang mengerikan. Saya tidak ingin menggunakan kualitas rendah tersebut dan blur gambar pada website saya. Untungnya sekarang saya menemukan cara sederhana yang saya bisa memperbesar gambar tanpa kehilangan kualitas itu dan saya berbagi dengan Anda!
Image file dibagi menjadi dua kategori utama: gambar vektor dan gambar bitmap. gambar vektor dibangun dari garis dan kurva, vektor disebut yang juga mencakup informasi tentang posisi mereka dan warna yang digunakan. Karena gambar vektor terbuat dari vektor, ketika memodifikasi gambar Anda benar-benar mengubah properti dari vektor, sifat yang mencakup warna dan posisi. Jadi, Anda dapat mengubah ukuran, membentuk kembali, mengedit, dan mengubah gambar vektor berkali-kali tanpa kehilangan kualitasnya. JPG dan GIF adalah gambar bitmap dan Anda dapat vectorize mereka sehingga mereka dapat ditingkatkan atau diperluas dengan tetap menjaga kualitas itu. Ada website yang disebut Vector Magic yang menawarkan layanan gratis online auto-pelacak untuk mengubah gambar bitmap ke gambar vektor. Yang perlu Anda lakukan adalah meng-upload gambar Anda dan mereka akan vectorize untuk anda! Mari saya tunjukkan bagaimana mudahnya. Anda akan memerlukan Adobe Flash Player untuk bekerja. 1. Browse gambar yang ingin Anda dikonversi ke gambar vektor dan klik Upload. 2. Pilih tingkat kualitas gambar. 3. Pilih jika gambar Anda memiliki kurang dari 12 warna atau banyak warna 4. Pilih palet yang digunakan untuk vectorizing gambar Anda. 5. Selesai! Anda dapat mendownload hasilnya dalam EPS, SVG atau format PNG. Anda juga dapat berbagi gambar vektoralisasi dengan mengklik tombol Berbagi untuk mendapatkan link. Cara Perbesar Gambar Tanpa Kehilangan Kualitas atau pixelated
How To Enlarge Images Without Loosing Quality or Pixelated - 
www.crack$hack.ws Check out hasil di atas! Di sisi kiri adalah bitmap diperbesar dan di sisi kanan adalah gambar vektoralisasi. Anda dapat dengan jelas melihat bagaimana menghapus gambar bahkan jika sudah diperbesar. Saya juga mencoba gambar lain kualitas pelayanan resizer gratis yang disebut Reshade tetapi hasilnya tidak sebaik seperti apa yang diproduksi Vector Magic. vektor iamges benar-benar layanan hebat dan saya berharap itu akan tetap bebas selamanya! [Perbesar Gambar dengan VectorMagic]

0 comments:

Free Website Hosting

 
Powered by Blogger