Welcome to the Rave-Resource.co.cc Place to Learn Together, Sharing Knowledge, Experience and Tools for FREE

Popular Posts

adf.ly - shorten links and earn money!

Memperbaiki Windows Explorer

Windows Explorer - Masalah dan Perbaikan
Uraian singkat
Windows Explorer adalah sebuah aplikasi Microsoft penting untuk sistem operasi komputer karena menyediakan antarmuka bagi pengguna. Hal ini paling sering dikaitkan dengan manajer file dan fungsionalitas yang melibatkan membuka, menyalin, menghapus, dan tugas-tugas manajemen lainnya yang berhubungan dengan file dan folder. Hal ini biasanya disebut sebagai "Explorer" dan kadang-kadang sebagai "shell Windows" (sebuah "shell" adalah lapisan antarmuka aplikasi yang mengeksekusi perintah pengguna). Sebagai shell sistem operasi, Windows Explorer menyediakan fungsionalitas komponen desktop yang terkait dengan ikon, wallpaper, taskbar tombol, awal, dan Control Panel.
Sebelum Windows95, Microsoft Windows 3.x sistem menggunakan file manager dan program manager. Dengan sistem operasi yang lebih baru seperti Windows 2000 dan XP, Windows Explorer mengambil kemampuan baru dan fitur. Beberapa di antaranya adalah metode baru browsing folder, fungsi update desktop, penambahan saluran desktop, folder virtual, dan toolbar tambahan untuk taskbar. Windows Explorer juga menjadi model di Internet Explorer fitur seperti favorit, bar alamat, navigasi antara direktori, dan banyak lagi. Perkembangan yang baru-baru ini, penggunaan halaman web tersembunyi untuk tujuan folder mengkustomisasi, bergantung pada komponen ActiveX dan membawa kerentanan keamanan. Microsoft dihapus fitur ini dengan peluncuran Windows XP dan memperkenalkan alat-alat lain seperti kemampuan pencarian, penanganan gambar baik (pratinjau gambar di file manager), penerbitan web, dan perbaikan panel tugas.
Isu dan crash
"Windows Explorer mengalami masalah dan kebutuhan untuk shut down"
"Windows Explorer harus ditutup"
"EXPLORER menyebabkan kesalahan halaman yang tidak valid dalam modul explorer.exe"
Pengguna komputer semua-terlalu-akrab dengan peringatan dan pesan kesalahan yang berkaitan dengan Windows Explorer. Sering, masalah timbul dari aplikasi dari vendor pihak ketiga yang mencoba untuk menambahkan beberapa fungsi ke Windows Explorer. Beberapa utilitas perangkat lunak dapat digunakan untuk menampilkan dan ekstensi shell menonaktifkan pihak ketiga. Penyebab umum lainnya dari kesalahan dan sistem crash langsung berdampak Windows Explorer adalah infeksi virus, spyware, dan penyakit komputer lainnya yang disebut di sini sebagai "malware" - sebuah istilah yang menggabungkan kata-kata "jahat" dan "perangkat lunak". Hasil biasanya melibatkan pesan error, aplikasi ditutup, pembekuan komputer, sistem crash, dan bahkan ketidakmampuan untuk memulai dan menjalankan sistem operasi.
Solusi dan perbaikan
praktek umum untuk pengguna menghadapi masalah Windows Explorer (dengan asumsi mereka bisa mengoperasikan komputer mereka cukup untuk membuka browser internet), adalah untuk menjelajahi web untuk mencari jawaban. Untuk menemukan dukungan teknis kami sarankan mencari Dukungan Microsoft Knowledge Base di: http://support.microsoft.com/search/?adv=1
Ada juga situs banyak dengan benang komunikasi di mana pengguna menggambarkan mengalami kesalahan sistem dan crash. Benang ini termasuk tanggapan yang berguna untuk tangisan bantuan komputer terutama dari mereka yang mengalami masalah serupa dialami. Sementara beberapa solusi ini dapat menyebabkan hasil yang sukses, beberapa obat dapat menyebabkan masalah lebih lanjut.
Ini adalah praktik yang baik untuk menemukan penyebab kesalahan. Hal ini dapat membantu mencegah berlari ke dalam masalah yang sama lagi. Meskipun upaya-upaya terbaik, malware canggih dapat sembunyi dan menentukan sumber, apalagi menghapus semua jejak infeksi malware, dapat di paling bermasalah dan pada kasus berat hampir tidak mungkin sebagai malware propagasi itu sendiri. Dalam beberapa kasus pengguna dihadapkan dengan memasang harddisk baru atau menghapus drive yang ada, menginstal ulang sistem operasi, dan memulai tugas memulihkan komputer mereka ke keadaan kerja sebelumnya.
Praktik terbaik
Ada beberapa praktek terbaik yang harus Anda ikuti untuk mencegah serangan malware dan untuk melindungi fungsi normal dari komputer Anda. Ini termasuk:

   
1. Pembersihan Registry: Lakukan secara teratur pemindaian dan pembersihan registri Anda untuk menghapus instalasi gagal & tidak lengkap dan un-instalasi, driver korup dan usang, dan sisa-sisa yang tersisa dari Spyware. Sebaiknya gunakan RegCure Registry Cleaner karena memiliki tingkat deteksi tertinggi dan kecepatan scanning dalam industri.
   
2. Anti-Spyware Protection: menginstal dan secara periodik menjalankan perangkat lunak anti-spyware untuk mendeteksi dan menghapus item berbahaya dan tidak diinginkan. Xoftspyse AntiSpyware sangat dianjurkan.
   
3. Firewall Perlindungan: Anda dapat mencegah hacker dari download konten perangkat lunak berbahaya dengan mendirikan perlindungan firewall. Untuk alasan mengapa Anda harus menggunakan firewall lihat: http://www.microsoft.com/athome/security/viruses/fwbenefits.mspx
   
4. Mengkonfigurasi pengaturan keamanan: Anda dapat menyesuaikan pengaturan Internet browsing untuk menentukan berapa banyak konten web Anda bersedia menerima ketika berselancar internet.
   
5. Aman berselancar: dengan men-download konten dari situs yang Anda percaya, Anda dapat mencegah bentuk malware di-download di tempat pertama. perjanjian lisensi Review, peringatan keamanan, dan pernyataan privasi sebelum memutuskan untuk men-download konten.
Anda dapat secara manual menghapus malware, namun ada kemungkinan bahwa file uninstall.exe dimakamkan dan tidak dapat diakses. Juga, item banyak malware yang canggih dan telah baik disebarkan di seluruh sistem anda atau dirancang untuk mengelak dan sulit untuk dihilangkan. Memiliki alat yang tepat untuk mengatasi infeksi malware kemungkinan akan menghemat waktu dan kurang berisiko. Alat anti-spyware yang baik akan memiliki penjadwalan, karantina, dan kemampuan cadangan. Anda juga akan menginginkan utilitas anti-spyware seperti Xoftspyse yang tidak sering update dan mampu scan menyeluruh.

0 comments:

Free Website Hosting

 
Powered by Blogger