Welcome to the Rave-Resource.co.cc Place to Learn Together, Sharing Knowledge, Experience and Tools for FREE

Popular Posts

adf.ly - shorten links and earn money!

Memperbaiki Svchost.exe

Svchost.exe - penjelasan singkat
Svchost berasal dari "host layanan" panjang. Ini adalah komponen penting dan diperlukan untuk Windows 2000, 2003 dan XP. Ketika Anda memulai sistem anda, aplikasi Svchost melakukan seperti tuan rumah dalam hal itu memeriksa registry dan membuat daftar layanan yang akan dimuat. Program ini adalah bagian yang integral dalam menangani proses-proses yang dijalankan dari dynamic link libraries, juga disebut sebagai "DLL", serta layanan lainnya.
Sering pengguna akan melihat bahwa ada beberapa contoh Svchost.exe berjalan dan terdaftar di Task Manager. Hal ini umum untuk beberapa contoh Svchost berjalan secara simultan. Setiap contoh dapat terdiri dari beberapa layanan dikelompokkan bersama. Hal ini dapat menguntungkan karena ada suatu manajemen yang efisien jasa dibandingkan untuk menjalankan setiap service pada ruang memori sendiri. Namun, hal itu juga bisa menimbulkan masalah. Sebagai contoh, user tidak dapat lagi memeriksa proses atau jasa individual untuk memverifikasi keaslian dan pengaruhnya terhadap kinerja sistem.
Isu
Ada kebingungan yang cukup besar dan frustrasi yang berhubungan dengan Svchost terutama dalam arti bahwa ada sejumlah contoh berjalan sekaligus. Pertama-tama, jika Anda sedang menjalankan Windows 95, 98, atau ME dan Anda menemukan Svchost.exe berjalan pada mesin anda maka anda kemungkinan besar memiliki virus dan perlu untuk memindai dan menghapus menggunakan alat yang tepat (seperti yang disebutkan di bawah).
Jika Anda ingin mengidentifikasi proses Svchost berjalan pada sistem Anda, Anda dapat melakukan hal berikut:

   
1. Klik kanan area pada taskbar dan pilih Task Manager.
   
2. Pilih tab Proses.
Untuk menampilkan proses identifier jumlah proses, Anda dapat melakukan hal berikut:

   
1. Pilih View | Lihat Columns dari menu toolbar.
   
2. Periksa PID (Process Identifier) kotak centang.
   
3. Klik OK.
Dengan PID proses dan sesuai yang ditampilkan, Anda dapat memeriksa bahwa hanya ada satu contoh Svchost berjalan pada satu waktu, Anda dapat mencari pada proses tertentu dengan PID yang sesuai, dan Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah ada variasi ejaan. Ada berbahaya "malware" (perangkat lunak berbahaya ") item yang menggunakan nama yang mirip seperti: scvhost.exe, Svchosts.exe, Svchostc.exe, Svchost.exe.bak, dan variasi lain seperti itu Setidaknya ada tiga hal malware dikenal. yang mensimulasikan file Svchost: W32/Jeefo, W32.Welchia.Worm, dan W32.Assarm @ mm Dalam kasus lain, mungkin ada Svchost file didaftarkan oleh Trojan yang memungkinkan akses ke komputer Anda Hal ini bisa mengakibatkan hilangnya rahasia.. dan informasi pribadi termasuk password, data keuangan, dan banyak lagi.
Dalam beberapa situasi pengguna akan mengalami penurunan kinerja seperti ini dapat mengambil hampir 100% dari sumber daya sistem, kegagalan aplikasi, reboot sistem anda tanpa provokasi, dan pesan yang berkaitan dengan Svchost melakukan operasi ilegal. Dalam situasi ini, kemungkinan bahwa sistem Anda terinfeksi dengan malware.
Perbaikan dan solusi
Ada beberapa praktek terbaik yang harus Anda ikuti untuk mencegah serangan malware dan untuk melindungi fungsi normal dari komputer Anda. Ini termasuk:

   
1. Pembersihan Registry: Lakukan secara teratur pemindaian dan pembersihan registri Anda untuk menghapus instalasi gagal & tidak lengkap dan un-instalasi, driver korup dan usang, dan sisa-sisa yang tersisa dari Spyware. Sebaiknya gunakan RegCure Registry Cleaner karena memiliki tingkat deteksi tertinggi dan kecepatan scanning dalam industri.
   
2. Anti-spyware: menginstal dan secara periodik menjalankan perangkat lunak anti-spyware untuk mendeteksi dan menghapus item berbahaya dan tidak diinginkan. Xoftspyse AntiSpyware datang sangat dianjurkan.
   
3. perlindungan Firewall: Anda dapat mencegah hacker dari download konten perangkat lunak berbahaya dengan mendirikan perlindungan firewall. Ini akan membuat Anda kurang rentan terhadap serangan dan mencegah Anda dari beberapa item yang dapat kembali menginfeksi sistem anda.
   
4. Sistem update: pastikan bahwa Anda sedang menjalankan paket layanan terbaru dan patch tambahan dari Microsoft.
   
5. Mengkonfigurasi pengaturan keamanan: Anda dapat menyesuaikan pengaturan Internet browsing untuk menentukan berapa banyak konten web Anda bersedia menerima ketika berselancar internet.
   
6. Aman berselancar: dengan men-download konten dari situs yang Anda percaya, Anda dapat mencegah bentuk malware di-download di tempat pertama. perjanjian lisensi Review, peringatan keamanan, dan pernyataan privasi sebelum memutuskan untuk men-download konten.
Anda dapat secara manual menghapus malware, namun banyak item malware yang canggih dan telah baik disebarkan di seluruh sistem anda atau dirancang untuk mengelak dan sulit untuk dihilangkan. Memiliki alat yang tepat untuk mengatasi infeksi malware kemungkinan akan menghemat waktu dan kurang berisiko. Alat anti-spyware yang baik akan memiliki penjadwalan, karantina, dan kemampuan cadangan. Anda juga akan menginginkan utilitas anti-spyware seperti Xoftspyse yang tidak sering update dan mampu scan menyeluruh.

0 comments:

Free Website Hosting

 
Powered by Blogger