Welcome to the Rave-Resource.co.cc Place to Learn Together, Sharing Knowledge, Experience and Tools for FREE

Popular Posts

adf.ly - shorten links and earn money!

Crack Pengaman CD

Coba berbagi cara untuk menyelesaikan ripping dengan crackingperlindungan. Ini akan membantu Anda w / sistem yang paling dasar perlindungan,C dilla-disebut, yang adalah yang paling biasa satu ...
Program-program yang akan kita gunakan adalah 2: pertama, dan Decompiler - file kita akan bekerja dengan dalam format EXE, dan kita membutuhkan sebuah program yang akan HEX mereka (transfersampai 16 basis, hexa, form) dan menemukan perintah yang diberikan dalam kode, maka kita akantemukan baris yang kita butuhkan dan mengubahnya untuk menghilangkan perlindungan dengan ... - YangProgram kedua: kita membutuhkan sebuah program yang akan * edit * file, dan mengambilnomor baris kanan kami menggunakan program pertama ... semua tindakan mereka adalah easlyw dilakukan / program: Win32Dasm (yang disassembler - decompiler program, ditambahkan padadir [root/Win32Dasm]), dan Hiew (program editing ditambahkan dalam dir[Root / Hiew]). Program ditambahkan ke tutorial, karena saya tidak begitu yakinAnda dapat menemukan kemudian pada lokasi yang stabil di internet, dalam [root / program] dir.Bab II: Perlindungan mudah.
Oke! Untuk menyelamatkan Anda dari membaca seluruh tutorial ini untuk apa-apa Anda tidak akanuntuk menggunakan saya membuat bab ini, karena ada kesempatan baik Anda tidak akan membutuhkanitu! Beberapa game datang w / perlindungan sebagai file dalam [/ Setup] dir (atau rootdir) disebut: [00000001.TMP], [CLCD16.DLL], [CLCD32.DLL] dan yang paling penting[CLOKSPL.EXE] ... jika Anda melihat salah satu dari mereka menghapusnya dan perlindungan harushilang (Important! menghapusnya setelah membuat cermin dari permainan di HD,menggunakan info di bab berikutnya) ... jika anda masih mendapatkan pesan kesalahanterus membaca.
Bab III: Mencari file kanan - dan kesalahan yang tepat.File-file kita akan bekerja w / akan menjadi EXE utama dari permainan: Anda akanmenemukannya pada CD, dalam dir yang disebut [Setup /] atau [/ data], tetapi cara yang mudah untuk menemukanitu hanya menginstal permainan, dan EXE yang dimulai permainan - akan menjadiEXE kita butuhkan! ... setelah Anda mendapatkannya membuat beberapa ruangan di HD, karena kitaakan menyalin CD lubang itu ... sebelum Anda melakukannya: beberapa permainan memiliki opsi am,ketika Instalasi, Memasang permainan penuh ke CD (tapi masih perlu untukbermain), menggunakannya jika mungkin, File-file Anda perlu menyalin semua file permainan,di beberapa permainan itu adalah direktori akar CD, pada orang lain itu adalah [root / data] dir ...kasus terburuk adalah ketika permainan ada di dalam file CAB, maka Anda harus menggunakan CABextractor (WinZip 8 harus melakukan pekerjaan), dan jika dilindungi berbedaprogram yang dapat mengkompilasi format CAB (Saya akan mencoba untuk meletakkannya di tutorial sebagaibaik). Setelah Anda melakukan semua bahwa - tekan exe, dan jika permainan membuka tutupdan keluar CD, kemudian tekan lagi-Anda akan mendapatkan jendela error! ... Biasanyaline berjalan seperti: "Error, silahkan masukkan CD untuk menjalankan permainan" atau "kesalahan CD" atau "Errormembaca CD-ROM ".. apa yang pernah error yang anda dapatkan - menuliskannya dan mengingatnya, kitasekitar untuk mencari dalam kode EXE, dan mengubahnya!Bab IV: Menemukan nomor baris yang tepat.
Buka program pertama - Win32Dasm, dengan unzip dan mengklik[/ W32dsm89.exe], sekarang kita harus memuat file yang kita tahu adalah EXE utamagame, jadi klik pada "disassembler" pada menu utama, kemudian "Open File untukBongkar ... "(Important! Pastikan Anda punya 50-100MB gratis di HD) sebelumkemudian memilih file dari game dir clone yang Anda buat dalam HD (Important! membuatcadangan dari EXE) ... setelah Anda berhasil sepenuhnya w8ed saat programdibongkar file, Anda akan melihat * a * banyak omong kosong ... jangan khawatir! Andatidak perlu memahami apa yang mengatakan (saya tidak, dan aku tidak begitu yakin ne1 tidak ...kecuali program tentunya) ... (Important! Jika Anda tidak dapat membaca dan fontmenunjukkan hanya angka dan huruf aneh, klik pada "disassembler" di menu utama,kemudian "Font ..." kemudian "pilih font" kemudian memilih Arial atau sesuatu dalam bahasa Inggris) ... sekarangAnda harus menemukan nomor keluar garis yang tepat dari 2 juta pada file yang telahpesan error di dalamnya, melakukannya dengan mengklik "String referensi Data"tombol, dari menu tombol (di bawah menu utama) - yang kedua darikanan (kanan anda) ... sekarang anda mendapatkan daftar semua baris dalam EXE yang mengacutindakan, dan Anda telah menyempit garis dari 2 juta - untuk 2 ribu ... untukmenemukan pesan kesalahan klik huruf pertama dimulai w / (misalnya, jikapesan yang "Gagal membaca CD-ROM" klik E) kemudian cari 'sampai Anda menemukangaris kesalahan yang Anda cari! ... Setelah Anda telah menemukan itu ... itu akan menandai judul,memilih baris pertama, dan harus berubah warna menjadi hijau (yang berarti garisdapat diedit dan penting) ... untuk memastikan bahwa Anda telah mengambil jalur yang tepat:
jikaada baris seperti:": 0044XBCK EB08 ... .. (Banyak spasi) .... Jmp 0044EBD8 "atau:": 0044XBCK EB08 ... .. (Banyak spasi) .... Call 0044EBD8 "atau:": 0044XBCK EB08 ... .. (Banyak spasi) .... Push 0044EBD8 "

Anda di baris yang tepat, ia mengatakan perintah adalah fungsi, dipengaruhi oleh pengguna,dan mungkin perlindungan yang kita cari (perhatikan kata: jmp = Jamp,Call = Call, Push = Push) ... sekarang kita mendapat garis yang tepat kita harus menemukannyanomor! Yang dilakukan dengan melihat di bagian bawah jendela program dan dibaris, yang seharusnya terlihat seperti ini:
"Line: *** Pg *** of *** Code Data @: 0045821 @ Offset 00045821h dalam file :***. exe"notic nomor yang muncul setelah kata "Offet" di baris ini: 00045821h bahwaadalah nomor baris! Tapi perhatikan huruf "h" di akhir itu - Anda tidak perluitu, dan jangan lupa untuk melepasnya dari nomor tersebut, sekarang - satu-satunya hal yang tersisa untuklakukan adalah mengubah baris dan menghapus perlindungan!Bab V: Editing baris.
Setelah menuliskan nomor baris Anda dapat meminimalkan Win32Dasm, karena untuk saat inikita telah selesai menggunakannya. Buka program kedua: Hiew (ditambahkan dalamtutorial), ini adalah editor yang akan bekerja buruk untuk mencari jalur yang tepat,tapi akan melakukannya jika Anda tahu nomor baris dan hanya ingin mengubahnya ...Buka lagi EXE game yang sama Anda telah diproses di Win32Dasm. Bila Anda memasukkan Andamelihat banyak omong kosong, itu kode, dan Anda perlu mengubah kebahasa decode ... melakukannya dengan menekan tombol F4 dan kemudian memilih opsi"Decode" .. heh! Banyak lebih baik sekarang ... sekarang klik tombol F5, untuk mencari baris yang tepat,Anda akan melihat nomor baris di ujung kiri layar abu-abu, masukkannomor baris Anda dapatkan dari Win32Dasm dan akan melompat Anda ke loction tepat difile ... sekarang, ini adalah bagian sulit, tidak sulit dilakukan - tetapi sulit untukmenjelaskan, dekat nomor baris (hanya di sebelah kanan) Anda akan melihat perintah dalambentuk Hex, harus menjadi sesuatu seperti BC1BB3D2D1 yang dalam kode Hex (basis 16)yang berarti nomor (= byte) diwakili oleh 2 huruf / angka, sehinggakelompok (BC1BB3D2D1) terbuat dari 5 bytes: BC - 1B - B3 - D2 - D1 ... (10 nomor =5 byte, 8 angka = 4 byte dan seterusnya ...), kita akan berubah evrey bytedari D1 atau BC sampai 90 ini dilakukan dengan menekan tombol F3 (mengaktifkan Editingopsi) dan menekan, untuk setiap byte, nomor 90 (90 adalah nomor noop, bahwaakan menonaktifkan tindakan) ... dan dalam kasus kami, perintah akan berubah dariBC1BB3D2D1 ke 9090909090 ... setelah selesai klik tombol F10 untuk menyimpanoffset, dan keluar.
Bab VI: Pengujian.Sekarang bahwa Anda memiliki w EXE / dari baris error, mengaktifkannya dari klon yang samadir dari permainan Anda buat untuk menguji itu, jika kerja nya - selamat! Anda telahhanya retak perlindungan CD! ... Jika Anda memperoleh pesan kesalahan lain redolangkah yang sama harus Anda lakukan w / pesan kesalahan pertama (dalam bab 3-5) untukmengubahnya juga (Important! Lakukan di EXE yang sama Anda mengedit, dan cadanganyang satu ini juga) dan kemudian coba lagi. Anda mungkin perlu untuk melakukannya beberapabeberapa kali, sampai anda tidak mendapatkan pesan kesalahan dan permainan berjalan!

Bab VII: Quick order list.- Mulai tanpa Cd kemudian melihat pesan kesalahan dan menuliskannya.- Cari msg di referance Win32Dasm dan copy nmber w/keluar dari H pada akhir!.- Open Hiew, F4 untuk Decode, F5 untuk mencari baris, dan mengubah perintah - 90 untuksetiap byte 1.- F10 untuk menyimpan dan kemudian keluar, jangan lupa untuk menguji!

0 comments:

Free Website Hosting

 
Powered by Blogger