Welcome to the Rave-Resource.co.cc Place to Learn Together, Sharing Knowledge, Experience and Tools for FREE

Popular Posts

adf.ly - shorten links and earn money!

MEMPERBAIKI WINDOWS INSTALLER

Windows Installer - penjelasan singkat
Windows Installer adalah teknologi Microsoft yang digunakan untuk instalasi, penghapusan, dan "negara" manajemen program. Pengelolaan negara meliputi upgrade, resolusi masalah konfigurasi, dan modifikasi. Windows Installer yang terdiri dari tiga unsur yang bekerja secara serempak.
Klien
Hal ini mencakup aplikasi yang memanggil Windows Installer. Ini juga termasuk "Add or Remove Programs" pada Control Panel dan teknologi perangkat lunak distribusi.
Layanan
Layanan Installer bertugas mengelola tahapan instalasi (menambah, menghapus, upgrade, ubah). Salinan file yang dibutuhkan untuk hard disk, membuat modifikasi yang diperlukan dalam registri, menciptakan cara pintas, dan banyak lagi.
Paket
The file terkompresi dan instalasi informasi dalam sebuah ". MSI" file. File: "msiexec.exe" diaktifkan saat aplikasi yang menggunakan paket Windows Installer dipasang atau ketika restart diperlukan.
Ada kerangka instalasi sebelumnya (seperti InstallShield dan SetupAPI), tetapi Windows Installer menggunakan fitur-fitur canggih. Ini termasuk urutan otomatis menghapus dan kemampuan untuk memperbaiki program ketika mereka pertama kali diluncurkan. Hal ini juga mampu mengelola sumber daya bersama dan dapat memastikan bahwa file aturan versi ditaati secara konsisten. Sebelum Windows Installer, membuat modifikasi untuk aplikasi seperti upgrade atau penghapusan item bisa mengakibatkan kegagalan aplikasi. Sebuah instalasi gagal dari satu aplikasi dapat menyebabkan program lain berfungsi salah. Dengan menyediakan versi aturan yang konsisten, Windows Installer mengurangi masalah ini dan menyediakan kerangka kerja yang lebih handal.
Isu dan perbaikan
Sebuah bagian tengah dari layanan Installer Windows adalah Windows Installer mesin, atau "mesin msi". Ini drive instalasi program. Dengan Windows XP mesin ini sudah menjadi bagian dari sistem. Untuk sistem operasi lainnya aplikasi secara otomatis menginstal mesin atau pengguna harus melakukannya secara manual. Ada situasi di mana kesalahan timbul atau Windows Installer menjadi rusak. Peringatan dialog muncul yang menyatakan bahwa: ". Layanan Windows Installer tidak bisa diakses" Untuk Windows XP dan kemudian, ini bisa menjadi masalah kritis dan dapat berarti harus memperbaiki atau bahkan re-install sistem operasi itu sendiri. Upaya untuk mengatasi ini melibatkan mengakhiri proses instalasi sebelumnya, menginstal mesin Windows Explorer, atau secara manual mendaftarkan Windows Installer. Kami menyarankan mencari internet untuk langkah yang diperlukan berkaitan dengan dua strategi pertama yang diperlukan. Untuk melakukan pendaftaran manual:

         
1. Buka Windows Explorer dengan mengklik kanan pada tombol Start pada taskbar dan memilih Explore.
         
2. Cari Windows System folder (biasanya ini adalah C: \ Windows \ System32 atau C: \ WINNT \
System32).
         
3. Cari file msiexec.exe dan mencatat jalan untuk langkah 5.
         
4. Klik tombol Start dan pilih Run.
         
5. Ketik " \ msiexec.exe" / REGSERVER. Sebagai contoh: "C: \ Program Files \ AppFolder \ msiexec.exe" / REGSERVER
         
6. Tekan Enter.
Ada contoh dari malware ("perangkat lunak") yang dapat menginfeksi komputer Anda dan menyebabkan tindakan tak terduga terjadi. Dalam satu contohnya, Windows Installer diluncurkan setiap kali web browser dibuka dan ini meminta pengguna memasukkan CD untuk menyelesaikan instalasi. Ada orang-orang yang dicurigai virus dapat menggunakan Windows Installer untuk memulai
Solusi lain
Mungkin ada situasi di mana Anda terinfeksi oleh malware dan Anda perlu untuk menjalankan komputer Anda dalam Safe Mode dan mencoba untuk menghapus aplikasi tersangka. Menurut sumber-sumber Internet, Anda dapat menjalankan Windows Installer pada Safe Mode dengan melakukan hal berikut:

         
1. Reboot dalam safe mode dengan me-restart komputer Anda dan menekan F8 sebelum splash screen muncul.
         
2. Dari command prompt, ketik:
REG ADD "HKLM \ SYSTEM \ CurrentControlSet \ Control \ SafeBoot \ Minimal \ MSIServer" / VE / T REG_SZ / F / D "Layanan"bersih mulai MSIServer

         
3. Tekan Enter pada keyboard Anda.
Microsoft memiliki halaman yang didedikasikan untuk mendukung Installer Windows yang dapat Anda temukan di sini: http://support.microsoft.com/default.aspx?pr=wininst
Mereka juga daftar kode kesalahan di sini:
http://msdn.microsoft.com/library/default.asp?url=/library/en-us/msi/setup/error_codes.asp
Hal ini juga dianjurkan untuk memeriksa sistem anda untuk setiap tanda-tanda infeksi malware. Memiliki alat yang tepat untuk mengatasi infeksi malware akan menghemat waktu dan kurang berisiko.
Anda dapat secara manual menghapus malware, namun banyak item malware yang canggih dan telah baik disebarkan di seluruh sistem anda atau dirancang untuk mengelak dan sulit untuk dihilangkan. Memiliki alat yang tepat untuk mengatasi infeksi malware kemungkinan akan menghemat waktu dan kurang berisiko. Alat anti-spyware yang baik akan memiliki penjadwalan, karantina, dan kemampuan cadangan. Anda juga akan menginginkan utilitas anti-spyware seperti Xoftspyse yang tidak sering update dan mampu scan menyeluruh.

0 comments:

Free Website Hosting

 
Powered by Blogger