Welcome to the Rave-Resource.co.cc Place to Learn Together, Sharing Knowledge, Experience and Tools for FREE

Popular Posts

adf.ly - shorten links and earn money!

Memperbaiki Issas

lsass singkatan dari "Local Server Authentication Keamanan File lsass.exe adalah file Windows yang sah dan tidak boleh dihapus.. lsass adalah proses yang digunakan dalam Micrsoft sistem operasi untuk menegakkan kebijakan sistem keamanan Untuk melakukannya. ini, mengotentikasi lsass pengguna log on ke komputer Windows atau memutuskan menggunakan layanan Winlogon Setelah dikonfirmasi,. jalur akses token yang dihasilkan dan token ini kemudian digunakan untuk meluncurkan shell awal (antarmuka terluar). Proses lainnya kemudian dapat mewarisi keamanan token. Proses lsass bisa tidak diberhentikan dari Task Manager.
Isu
Ada dikenal malware ("perangkat lunak") isu yang terkait dengan lsass. Banyak dari ini melibatkan menggunakan nama yang sama dan dapat memanfaatkan kerentanan di sistem anda. Virus dengan nama yang sama meliputi:

    
* W32.Nimos.Worm
    
* W32.HLLW.Lovgate.C @ mm
    
* W32.Sasser.E.Worm (lsasss.exe)
Yang terakhir dalam daftar ini, cacing yang dikenal sebagai "Sasser", mengambil keuntungan dari kerentanan lsass. Ini akan berkembang biak dengan menggunakan buffer overflow (kesalahan dalam sebuah program yang dapat mengakibatkan untuk mengakses memori non-standar, pengakhiran program, atau bahkan pelanggaran keamanan). Cacing ini dianggap sebagai salah satu yang berbahaya di dalam dapat menyebar dengan menggunakan metode atipikal. Tidak memerlukan interaksi manusia seperti email karena dapat mengambil keuntungan dari setiap port jaringan tidak aman. Setelah mengambil memegangnya telah dikenal secara acak menutup program yang sedang berjalan. Ketika mematikan program lsass, sebuah penghitung waktu mundur akan ditampilkan bersama dengan peringatan untuk menyimpan pekerjaan-un disimpan dan tutup semua program sebelum komputer dimatikan.
Ancaman lain komputer yang dikenal malware adalah: issas.exe. Penting untuk dicatat perbedaan antara lsass (yang dalam huruf kecil adalah "lsass") dan isass (huruf besar: "Isass"). Dalam laporan ini kami akan merujuk ke virus menggunakan ejaan huruf kecil. isass.exe dikenal sebagai virus Optix.Pro dan mampu menonaktifkan firewall dan keamanan komputer untuk mendapatkan akses ke sistem anda. Backdoor Trojan ini mampu memodifikasi sistem registry, mencegat dan melepaskan informasi rahasia, dan dapat menonaktifkan dan menghentikan proses aktif untuk firewall dan program-program anti-virus.
Dalam hal file yang salah dihapus, kesalahan sistem berikut: Nama objek lsass.exe tidak ditemukan akan ditampilkan. Dalam hal ini pengguna harus memulihkan file lsass dalam rangka untuk memulihkan fungsi normal dari komputer mereka. Untungnya ada metode yang tersedia untuk memecahkan masalah ini.
Solusi
Ada cara untuk berurusan dengan timer Sasser. Anda dapat membeli sendiri beberapa waktu dengan mengklik dua kali jam sistem Anda dalam baki sistem dan menyesuaikan sementara waktu. Anda juga dapat mematikan timer off dengan melakukan hal berikut:

   
1. Klik tombol Start dan pilih Run.
   
2. Ketik: shutdown-a
   
3. Klik OK.
Ini mengakhiri shutdown sistem dan memberikan Anda kesempatan untuk menemukan dan menghapus item yang tidak diinginkan. Pastikan bahwa Anda tidak menghapus file lsass.exe. Ini adalah file Windows yang valid yang penting untuk fungsi sistem anda. Hal ini dapat ditemukan dengan menggunakan Windows XP Recovery Console. Situs dukungan Dell yang dijelaskan cara bagi Anda untuk memulihkan file jika Anda telah dihapus. Lihat: http://support.dell.com/support/topics/global.aspx/support/dsn/en/document?docid F7C2CE720E6043E9A9C7BC633223D508 = & c = us & l = en & s = gen
Kami merekomendasikan menggunakan efisien pemindaian dan pembersihan alat dijelaskan di bawah ini. Hal ini juga dianjurkan untuk menginstal dan mengkonfigurasi dengan benar firewall untuk mencegah pelanggaran keamanan dan eksposur terhadap serangan malware. Setelah itu, pastikan bahwa Anda menjalankan patch terbaru dan update dengan pergi ke situs web Microsoft atau dengan mengklik tombol Start di taskbar Anda dan memilih Windows Update.
Ketika memilih program anti-spyware, pastikan untuk memilih program yang terkemuka seperti Xoftspyse Anti-Spyware. Ada anti-spyware tools yang mengklaim efektif dalam mendeteksi dan menghapus item jahat dan kemudian jalankan scan mengejek dan menampilkan hasil deteksi palsu. Ini "alat keamanan palsu" itu sendiri malware dan sedang berusaha untuk mendapatkan Anda membayar untuk versi lengkap. Beberapa dapat sulit untuk menghapus dari sistem anda.
Beberapa alat anti-virus tidak cukup kuat untuk mengatasi masalah. Pengguna laporan di Internet memiliki deskripsi untuk menemukan isass.exe di task manager dan menggunakan alat anti-virus terkenal tanpa mempengaruhi apapun.
Praktik terbaik
Ada beberapa praktek terbaik yang harus Anda ikuti untuk mencegah serangan malware dan untuk melindungi fungsi normal dari komputer Anda. Ini termasuk:

   
1. Pembersihan Registry: Lakukan secara teratur pemindaian dan pembersihan registri Anda untuk menghapus instalasi gagal & tidak lengkap dan un-instalasi, driver korup dan usang, dan sisa-sisa yang tersisa dari Spyware. Sebaiknya gunakan RegCure Registry Cleaner karena memiliki tingkat deteksi tertinggi dan kecepatan scanning dalam industri.
   
2. Anti-Spyware Protection: menginstal dan secara periodik menjalankan perangkat lunak anti-spyware untuk mendeteksi dan menghapus item berbahaya dan tidak diinginkan. Xoftspyse AntiSpyware sangat dianjurkan.
   
3. Firewall Perlindungan: Anda dapat mencegah hacker dari download konten perangkat lunak berbahaya dengan mendirikan perlindungan firewall. Untuk alasan mengapa Anda harus menggunakan firewall lihat: http://www.microsoft.com/athome/security/viruses/fwbenefits.mspx
   
4. Mengkonfigurasi pengaturan keamanan: Anda dapat menyesuaikan pengaturan Internet browsing untuk menentukan berapa banyak konten web Anda bersedia menerima ketika berselancar internet.
   
5. Aman berselancar: dengan men-download konten dari situs yang Anda percaya, Anda dapat mencegah bentuk malware di-download di tempat pertama. perjanjian lisensi Review, peringatan keamanan, dan pernyataan privasi sebelum memutuskan untuk men-download konten.
Anda dapat secara manual menghapus malware, namun ada kemungkinan bahwa file uninstall.exe dimakamkan dan tidak dapat diakses. Juga, item banyak malware yang canggih dan telah baik disebarkan di seluruh sistem anda atau dirancang untuk mengelak dan sulit untuk dihilangkan. Memiliki alat yang tepat untuk mengatasi infeksi malware kemungkinan akan menghemat waktu dan kurang berisiko. Alat anti-spyware yang baik akan memiliki penjadwalan, karantina, dan kemampuan cadangan. Anda juga akan menginginkan utilitas anti-spyware seperti Xoftspyse yang tidak sering update dan mampu scan menyeluruh.

0 comments:

Free Website Hosting

 
Powered by Blogger