Welcome to the Rave-Resource.co.cc Place to Learn Together, Sharing Knowledge, Experience and Tools for FREE

Popular Posts

adf.ly - shorten links and earn money!

Memperbaiki DLL

DLL- Penjelasan singkat
DLL singkatan dari Dynamic Link Library. Meskipun dinamis menghubungkan diawali dengan sistem operasi Multics pada 1960-an, saat ini adalah umumnya terkait dengan menjalankan Microsoft Windows dan program perangkat lunak yang berjalan pada platform Microsoft. Sederhananya, file DLL berisi informasi yang disimpan dalam perpustakaan yang diakses dan digunakan bersama oleh program lain untuk melakukan tugas serupa. arsitektur perangkat lunak berbasis komponen lebih efisien dan mencegah duplikasi coding.
DLL neraka
Bila Anda mengalami masalah DLL dengan komputer Anda yang telah Anda masukkan "neraka DLL". Setelah di neraka DLL Anda dapat menemukan kesalahan seperti hilang atau rusak DLL's, konflik antara versi DLL, ketidakmampuan memperoleh atau mengakses DLL, ketidaksesuaian dengan versi DLL, atau hilang DLL entry point. masalah paling umum muncul ketika Timpa DLL dengan versi lain yang menghasilkan kegagalan aplikasi.
Beberapa penyebab antara lain: 


File DLL ...
- Telah ditimpa ketika menginstal aplikasi
- Telah rusak karena aplikasi lain
- Hilang setelah menguninstall sebuah aplikasi yang sharing file
- Memiliki kesalahan karena masalah hardware (misalnya, rusak hard disk drive)
- Telah dihapus karena program jahat
Beberapa DLL dan isu DLL khusus untuk sistem operasi. Kernel32.dll kesalahan dapat terjadi dengan Windows 95, 98, dan Me Windows sistem operasi. The Kernel32.dll adalah link 32-bit file library dinamis yang menangani manajemen memori. Penyebab kesalahan Kernel32.dll meliputi:
- Pengaturan BIOS (misalnya, tunggu negara atau pengaturan untuk waktu RAM)
- Salah registri
- Kontrol panel yang rusak file
- Masalah hardware (misalnya, over-clocking CPU atau power supply rusak)
- Hard disk space rendah
- Virus atau perangkat lunak berbahaya
Masalah, Solusi dan Perbaikan
Tiga bidang utama isu DLL yang tercakup dalam artikel ini: aplikasi, sistem, dan malware.
Bila Anda mengalami masalah dengan file DLL yang disebabkan oleh aplikasi (misalnya, Anda baru saja mengalami kesalahan terkait dengan DLL hilang tunggal atau Anda mendapatkan kesalahan DLL ketika Anda mencoba untuk menjalankan sebuah program), Anda dapat mencoba untuk memperbaiki situasi dengan mengembalikan file tersebut. Jika Anda tahu DLL datang dengan aplikasi tertentu, lakukan hal berikut:

   
1. Periksa versi baru dari program atau patch atau update yang dirilis oleh produsen.
   
2. Dengan versi terbaru dari aplikasi di tangan, uninstall program seperti yang diarahkan oleh file membantu produsen.
   
3. Re-install aplikasi seperti yang diarahkan.
Jika Anda tidak yakin di mana file DLL berasal, Anda perlu mengetahui nama dan lokasi DLL, cari di Internet, dan kemudian men-download ke tujuan yang benar.
Praktik Terbaik: Ketika Anda meng-uninstall program, ada beberapa situasi ketika jendela akan muncul menanyakan apakah Anda ingin menghapus file yang digunakan bersama-sama. Pastikan untuk tidak menghapus file sistem atau file bersama. Jika Anda tidak yakin, Anda bisa menuliskan nama file (atau file), membatalkan atau menghentikan sementara prosedur uninstall, dan mencari file pada hard drive Anda.
Jika masalah berlanjut dan Anda sedang menjalankan Windows XP atau 2000 Anda dapat mencoba solusi berikut ini.
Dengan Windows XP Anda dapat mencoba sistem restore dengan melakukan hal berikut:

   
1. Klik tombol Start dan pilih Programs | Accessories | System Tools | System Restore.
   
2. Pilih Restore komputer saya untuk pilihan waktu sebelumnya.
   
3. Ikuti langkah-langkah untuk memulihkan komputer Anda.
Dengan Windows 2000 Anda bisa menggunakan Windows XP alat perintah SFC. Begini caranya:

   
1. Apakah Anda CD instalasi Windows di tangan.
   
2. Klik tombol Start dan pilih Run.
   
3. Ketik: "sfc / scannow" dan klik OK.
Windows File Protection membuka dan memverifikasi bahwa semua file sistem yang diperlukan utuh dan berada dalam versi aslinya. Anda mungkin diminta untuk memasukkan CD Windows Anda.
Jika Anda terus mendapatkan kesalahan atau mengalami masalah saat memulai komputer Anda, Anda akan perlu mem-boot komputer Anda menggunakan mode aman dan berusaha untuk mengatasi masalah dari sana. Lihat dokumentasi Microsoft di situs web dukungan mereka untuk informasi tentang cara melakukan ini. Dukungan Microsoft Knowledge Base alamat situs web adalah: http://support.microsoft.com/search/?adv=1
Virus, Spyware, dan Malware
Ini adalah praktik yang baik untuk menemukan penyebab kesalahan DLL. Hal ini dapat membantu mencegah berlari ke dalam masalah yang sama lagi. DLL kesalahan dapat disebabkan oleh program jahat seperti virus atau spyware juga dikenal sebagai "malware". Bahkan cerdas, teknisi komputer cerdas bisa memanfaatkan upaya terbaik dan masih memiliki masalah dengan program malware. Program-program ini dapat tersembunyi dan kadang-kadang dapat menyebarkan diri mereka sendiri sehingga menentukan sumber, apalagi menghapus semua jejak infeksi malware, bisa hampir mustahil upaya menggunakan manual. Dalam situasi banyak pengguna komputer dihadapkan dengan menyeka drive yang ada, menginstal ulang sistem operasi, dan mulai lagi. Sebelum melakukan ini, kami menyarankan Anda menjalankan scan spyware yang baik dan alat penghapusan.
Alat anti-spyware yang baik mencakup penjadwalan, kemampuan karantina, dan pilihan cadangan. Anda juga akan menginginkan utilitas anti-spyware yang sering diperbarui oleh pengembang perangkat lunak dan mampu scan menyeluruh. Xoftspyse dan RegCure memenuhi persyaratan ini.

0 comments:

Free Website Hosting

 
Powered by Blogger