Welcome to the Rave-Resource.co.cc Place to Learn Together, Sharing Knowledge, Experience and Tools for FREE

Popular Posts

adf.ly - shorten links and earn money!

Memperbaiki Slow Computer

Slow Computer - penjelasan singkat
Isu yang terkait dengan memperlambat kinerja komputer luas dan dapat sangat teknis di alam. Artikel ini membutuhkan gambaran masalah potensial yang berkaitan dengan penurunan kinerja dan menawarkan saran untuk meningkatkan kinerja komputer. Jika Anda menemukan beberapa materi pelajaran yang khusus untuk situasi Anda dan Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kami sarankan Anda melakukan penelitian lebih lanjut.
Gejala
Ada beberapa gejala dari komputer melakukan lambat. Anda bisa mengalami satu atau lebih gejala-gejala:
- Aplikasi lambat untuk membuka dan lambat merespon.
- Browsing internet lambat dan lamban.
- Meskipun tidak ada yang tampaknya terjadi, ada jumlah yang berlebihan aktivitas pada hard disk (disebut sebagai labrakan).
- Sistem komputer melakukan perlahan-lahan (termasuk start up, mematikan, dan segala sesuatu di antaranya).
Kemungkinan Penyebab
Ada beberapa penyebab potensial terkait dengan kinerja komputer yang lambat. Sangat direkomendasikan bahwa Anda mengidentifikasi hambatan - daerah khusus yang melakukan lebih lambat dari semua wilayah lain dan berdampak negatif terhadap fungsi seluruh sistem. Daerah ini memiliki kemungkinan masalah telah kelebihan beban dalam beberapa cara dan potensi melakukan secara efektif telah dilampaui. Sebuah analogi sederhana dari hal ini adalah kemacetan lalu lintas jalan raya disebabkan oleh tiga jalur lalu lintas harus bergabung menjadi satu jalur karena halangan.
Hardware Masalah
- Penggerak hard disk pada, atau dekat, kapasitas penuh; sistem kehabisan ruang yang tersedia. Anda mungkin memiliki file yang tidak perlu atau tidak digunakan seperti temp file yang tidak diperlukan.
- Penggerak hard disk tersebut rusak atau terfragmentasi.
- Komputer terlalu panas.
- Kemungkinan gagal komponen hardware seperti RAM motherboard, CPU, atau item lain.
- Tidak cukup memori.
Masalah Perangkat Lunak
- Aplikasi yang berjalan adalah korup.
- Beberapa aplikasi atau proses yang berjalan pada waktu yang sama.
- Operasi masalah sistem yang terjadi.
- Registri Anda menggelembung karena entri yatim piatu dari menginstal dan menghapus aplikasi.
Masalah berbahaya
- Sistem Anda telah terinfeksi spyware atau virus.
- Akses jarak jauh yang terjadi secara efektif mengubah komputer anda menjadi botnet.
Solusi
Jika Anda tidak mengetahui penyebab masalah kinerja Anda sebaiknya mencari, mengevaluasi, atau menggunakan alat diagnostik. Sebagai contoh, dapat Anda mereproduksi masalah bahkan setelah restart komputer Anda? Adalah satu isu yang terkait dengan faktor di luar kendali Anda? Misalnya, jika Anda mengalami Internet melambat, mungkinkah bahwa penyedia jasa layanan internet Anda mengalami masalah atau bahwa lalu lintas Internet berat?
Jika Anda dapat mengidentifikasi dan memvalidasi satu atau lebih gejala di atas atau masalah, kami sarankan agar mempertimbangkan satu atau lebih solusi berikut.
Hardware:
Jika Anda memiliki 2 GB hard disk drive anda harus membebaskan sedikitnya 200 MB ruang disk. Anda dapat melakukan hal berikut: menghapus file yang tidak perlu, mengosongkan Recycle bin, dan menggunakan pilihan back-up seperti hard drive eksternal. Setelah itu adalah ide yang baik untuk menggunakan alat sistem Disk Defragment.
Jika hard disk anda gagal atau rusak, anda harus back-up file Anda. Microsoft menyediakan sebuah aplikasi sinkronisasi gratis yang disebut SyncToy yang memungkinkan Anda untuk file sync ke sumber back-up. Aplikasi ini gratis, cepat, dan mudah digunakan. Anda dapat menemukannya dengan mencari di sini: http://www.microsoft.com/downloads/. Setelah aman membuat cadangan semua file Anda, Anda akan harus mengganti hard drive anda dan menginstall ulang sistem operasi Anda.
Jika komputer Anda terlalu panas Anda mungkin dihadapkan dengan itu menutup secara otomatis, berjalan lambat, atau restart. Dalam beberapa kasus, Anda bisa mendapatkan pesan seperti ini terjadi. Dalam kasus seperti itu Anda perlu memastikan bahwa lingkungan tidak merugikan. Periksa apakah kipas komputer tidak terhalang dan bahwa itu berfungsi dengan baik. Bisa jadi Anda memiliki komputer mundur ke dinding atau benda yang menghalangi aliran udara dari kipas angin.
Hal ini juga dianjurkan untuk menambah RAM ke komputer Anda. Ini adalah solusi umum dan efektif untuk mempercepat kinerja komputer Anda dan bekerja untuk menyelesaikan masalah hard drive meronta-ronta. Lihat spesifikasi komputer Anda atau mencari informasi online tentang cara menambahkan RAM.
Solusi lain sangat dianjurkan untuk mencegah pelanggaran keamanan adalah untuk menciptakan sebuah firewall untuk sistem anda. Firewall adalah cara mengkonfigurasi sistem anda (menggunakan perangkat keras, atau perangkat lunak, atau kombinasi dari dua), untuk menciptakan dan menjaga jaringan yang aman dan swasta. Firewall memungkinkan data hanya dipercaya dan bekerja untuk memblokir sumber tidak sah atau berpotensi membahayakan.
Software isu-isu:
Jika aplikasi tertentu tidak bekerja mencoba menutup dan restart untuk melihat apakah Anda dapat menyebabkan untuk melakukan dengan cara yang sama. Jika terus Anda mungkin harus benar-benar uninstall aplikasi dan instal ulang. Jika ada banyak aplikasi berjalan pada saat yang sama Anda dapat melihat penutupan yang tidak Anda gunakan. Banyak kali aplikasi secara otomatis terinstal ke folder start-up. Kami menyarankan menghapus semua aplikasi yang tidak terkait dengan keamanan dari awal folder anda-up.
Jika Anda mengalami masalah berkaitan dengan sistem operasi, yang terbaik adalah bahwa Anda memeriksa bahwa Anda memiliki semua pembaruan terbaru dan service pack. Jika Anda menjalankan versi terbaru dari Microsoft Windows seperti Windows XP, Anda dapat menggunakan layanan Windows Update. Jika sistem operasi Anda tidak mendukung ini, kami sarankan pergi ke situs Microsoft dan memeriksa update khusus untuk sistem operasi Anda.
Jika anda telah mengidentifikasi masalah ini sebagai salah satu yang berkaitan dengan registri kemungkinan bahwa registri adalah macet atau kembung karena item tidak benar atau usang yang belum dihapus. Menghapus item atau mengedit registri secara manual berisiko. Kami merekomendasikan menggunakan alat registri yang efektif seperti RegCure yang mencakup kemampuan untuk mengembalikan komputer Anda ke keadaan sebelumnya berfungsi.
Berbahaya isu-isu:
Hal ini sangat umum untuk mengambil barang-barang perangkat lunak berbahaya di komputer Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa banyak pengguna komputer secara tidak sengaja memiliki item malware didownload ke komputer mereka tanpa pengetahuan itu. Hal ini dapat terjadi hanya dengan browsing ke sebuah situs Internet. Kami menyarankan agar Anda menggunakan efektif dan terpercaya anti-spyware solusi seperti Xoftspyse Antispyware yang mencakup update database sering (sehingga untuk mendapatkan perlindungan terbaru dari ancaman spyware paling baru).


Glosarium
Terfragmentasi: hard drive bisa dibagi menjadi bagian yang terpisah karena menambahkan, memindahkan, atau menghapus item dari komputer Anda dan dari waktu ke waktu ini inefisiensi dalam penyimpanan data dapat mengakibatkan lambatnya akses dan menurunkan kinerja komputer.
Botnet: Komputer dapat berubah menjadi botnet - kumpulan komputer yang terinfeksi yang menggunakan koneksi broadband. Komputer ini dibajak adalah unggulan dengan kode berbahaya dan terhubung kembali ke server yang dikendalikan oleh penyerang jarak jauh. Menurut eWEEK, lebih dari 4 juta komputer digunakan untuk tujuan botnet dalam 6 bulan pertama tahun 2006. Mesin ini terinfeksi dikirimkan spam atau digunakan untuk lebih menginstal malware di komputer lain atau bahkan log penekanan tombol untuk tujuan pencurian identitas.
Sistem operasi: perangkat lunak yang mendasari yang dibutuhkan untuk mengelola dan mengoperasikan komputer Windows pribadi. Ini termasuk pengelolaan semua sumber daya termasuk perangkat keras dan aplikasi perangkat lunak.
RAM: Random Access Memory, sebuah tipe memori yang digunakan oleh komputer untuk menyimpan data dan kode program. Hal ini dianggap stabil, dalam arti bahwa hal itu sementara disimpan dan akan hilang saat komputer dimatikan.
Malware: kombinasi dari istilah "jahat" dan "perangkat lunak" - program malware dikembangkan untuk tujuan yang tidak etis biasanya berhubungan dengan keuntungan finansial.


  RegCure
(Terbatas)
 
 

0 comments:

Free Website Hosting

 
Powered by Blogger